loading...

5 Cara Menjaga Hubungan Dengan Pacar Agar Tetap Langgeng

Pacaran adalah sebuah ikatan yang dibuat oleh dua orang antara laki-laki dan perempuan. Ikatan ini merupakan sebuah komitmen yang dibuat dalam hubungan itu sendiri.

Ketika Anda dan pasanganmu menjalin sebuah hubungan pacaran, rasa kasih sayang yang dirasakan begitu mendalam rasanya tak ingin berpisah lagi, selalu menikmati kebersamaan bersama. Sungguh rasanya bahagia sekali.

Dalam menjalin hubungan jangan didasarkan oleh fisik semata. Karena hubungan yang Anda bina akan kandas, dan jika melihat yang lebih cantik, ganteng lagi anda akan berpindah hati.

Jalinlah sebuah hubungan dengan dasar rasa yang penuh dengan cinta.

Kerap kali banyak masalah yang akan datang menghampiri silih berganti. Anda dan pasanganmu harus berhasil melewati segala permasalahan yang datang agar hubungan tetap langgeng dan harmonis.

Ini nih, aku punya beberapa cara agar pacaran langgeng dan harmonis.

5 Cara Menjaga Hubungan Dengan Pacar Agar Tetap Langgeng dan Harmonis

Cara Menjaga Hubungan Dengan Pacar

1. Komunikasi

Komunikasi maksudnya saling menghubungi satu sama lain. Sekarang zaman semakin canggih, sudah ada handphone.

Anda harus menelpon dan sms pasangan Anda setiap harinya, meskipun hanya sekedar menyapa dengan sapaan sayang. Jangan sampai tidak berkomunikasi dalam sehari.

2. Memberi perhatian

loading...

Perhatian ini sangat perlu dalam pacaran. Karena rasa perhatian dapat membuat diri Anda merasa sangat berarti dimatanya dan pasangan Anda memang benar-benar mencintai Anda.

Jika pasangan Anda sedang mengalami musibah atau lagi ada masalah, bantulah sebisamu walaupun hanya sekedar mendengarkan curhatan dan memberikan solusi.

Sekecil apapun perhatian yang Anda berikan akan membuatnya lebih semangat dan tersenyum bahagia.

3. Bersikap jujur dan saling terbuka

Dalam menjalin hubungan pacaran harus saling jujur dan terbuka. Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi dan tidak mau berbagi dengan apa yang dialami.

Itu akan menimbulkan dampak yang buruk kedepannya. Jadi lebih baik bersikap jujur dan saling terbukalah satu sama lain agar tetap langgeng dan harmonis.

4. Selalu setia

Hal yang sangat penting dalam pacaran adalah kesetiaan. Setialah selalu terhadap pasanganmu.

Jika anda saling setia, akan tercipta selalu kerukunan, kebagiaan dan terjaga sampai maut memisahkan.

5. Selesaikan masalah dengan cepat dan tuntas

Masalah kerap kali datang dan pasti ada dalam suatu hubungan. Tergantung bagaimana Anda menyikapi masalah tersebut.

Jika masalah datang sekecil apapun itu, harus dibahas, diselesaikan dengan cepat hingga tuntas. Apabila masalah hanya ditinggalkan tidak diselesaikan, maka akan selalu dibawa-bawa dan diungkit-ungkit lagi dalam permasalahan lainnya.

Jadi selesaikanlah secara tuntas agar hati dan pikiran anda tenang.

***

Nah, itulah tadi Cara menjaga hubungan Pacaran agar tetap langgeng dan harmonis .

Jagalah hubungan kalian jangan sampai kandas ditengah jalan hanya karena suatu permasalahan yang datang, jangan biarkan diri Anda dikuasai oleh emosi sesaat.

Semoga yang membaca mengerti perasaan ini  🙁

loading...

Leave a Reply