Oh Beginikah Rasanya Jatuh Cinta

Jatuh Cinta

Kalo udah denger kata cinta, rasanya campur aduk bahagia banget. Apa lagi yang baru merasakan jatuh cinta. Waduhhhhh, senangnya bukan kepalang. Begitu luar biasa Allah Swt menciptakan perasaan yang tak terhingga nikmatnya. Jatuh cinta adalah sebuah perasaan yang dimiliki semua insan berupa kasih sayang. Semua orang memiliki cinta, baik cinta kepada Allah Swt, cinta kepada keluarga, cinta kepada sanak saudara maupun teman. Jika tak ada cinta hidup tak kan indah, hidup tak kan damai.

Banyak banget anak-anak pelajar zaman sekarang udah cinta-cintaan. Sebaiknya jangan dulu deecchhh, inget masih berstatus pelajar lhoo. Belum boleh yang namanya menjalin sebuah hubungan atau pacaran. Lebih baik belajar dulu yang serius, yang rajin tunjukin prestasi atau bakat yang anda punya untuk membuat orangtua anda bangga terhadapmu. Kalo umur kamu udah 17 tahun keatas, udah boleh tu pacaran.
tapi untuk yang beragama Islam mending di tunda dulu ya karena agama kita memang melarang hal itu, supaya terhindar dari perbuatan Maksiat. Jatuh cinta ketika anda dewasa itu lebih baik lhoo. Karena udah sama-sama bisa berpikir dewasa dan tahu arti dari jatuh cinta itu sendiri yang sebenarnya selama masa batas kewajaran.

Jatuh cinta dirasakan oleh seorang wanita ke pria. Begitu juga sebaliknya. Wanita adalah makhluk tuhan yang berhati lembut dan mudah tersayat hatinya. Sedangkan pria adalah makhluk tuhan yang kuat bisa melindungi wanita.

Banyak sekali perasaan yang dirasakan tak menentu ketika sedang jatuh cinta, seperti rasa permen nano-nano, begitu berwarna dan berjuta rasanya. Kalo lagi jatuh cinta sama lawan jenis kebiasaan yang biasa dilakukan adalah :

1. Berani berbeda
Anda akan berani berbeda dari sebelumnya ketika merasakan jatuh cinta. Yang biasanya cuek terhadap penampilan sekarang penampilan lebih utama yang ditonjolkan. Seperti berdandan (bagi wanita), selalu berpakaian rapi, pakai wangi-wangian, gaya rambut yang berbeda pokoknya bergaya banget dech. Seperti dunia milik sendiri.

2. Suka senyum-senyum sendiri
Kalo lagi jatuh cintaย  anda selalu merasa sumbringah, hati berbunga-bunga setiap saat. Tanpa sadar anda suka senyum-senyum sendiri tanpa alasan. Karena memikirkan dan mengkhayal tentang si dia sehingga selalu swnyum-senyum sendiri mengingat tingkahnya.

baca juga : Cara “Galau” Yang Asik hehehe

3. Selalu curi-curi pandang dan perhatian
Kerap kali anda melakukan hal-hal yang meluapkan, mengungkapkan dan mengekspresikan apa yang sedang anda rasakan. Mencuri-curi pandang, lirikan mata, hati dan pikiran tertuju pada si dia meski raga tak berada disampingnya. Menarik perhatiannya, sehingga mata dan sikapnya tertuju padamu.

4. Dengerin lagu tentang cinta
Ini nih, yang paling sering dilakuin orang-orang yang sedang merasakan jatuh cinta. Semua lagu yang didengarkan, semuanya tentang cinta yang mewakili perasaan anda. Lagu yang selalu membuat anda terbuai akan si dia. Aaasseeeeekkkk.

5. Gak pernah lepas dari handphone
Pernah gak sih, ketika anda sedang melakukan pekerjaan apapun itu, kerap kali anda memengang handpone? Baik untuk dengerin lagu maupun lagi chattan sama si dia. Tentunya pernah donk. Apalagi kalo lagi dirumah, ketika sedang menyapu, mengepel atau membereskan rumah anda masih saja megang handpone. Sebentar-sebentar pegang handphone, bales chattan dari si dia. Sehingga kerap kali orangtuamu marah padamu karena pekerjaan yang kamu lakukan gak selesai-selesai. Karena gak pernah lepas dari yang namanya handphone. Hehehe.

6. Tiada hari tanpa si Dia
Setiap detik, setiap waktu pikiran dan hatimu selalu tertuju padanya . Sepanjang waktu selalu terbayang akan wajahnya. Sampai-sampai gak tahu lagi makan, mandi, atau lagi dijalan selalu terpikirkan si dia.

Baca Juga : tentang motivasi cinta

Ooohhhhhhh, beginikah rasanya jatuh cinta? Sungguh luar biasa bahagianya. Bisa membuat diri menjadi lebih berbeda dari biasanya. Membuat dan melakukan hal-hal yang unik. Seperti senyum-senyum sendiri, gak pernah lepas dari yang namanya handphone, selalu curi-curi pandang dan perhatian, dengerin lagu tentang cinta dan selalu memikirkan si dia setiap waktu.

Ohhhhh, beginikah rasanya jatuh cinta. Perasaan yang tak biasa dirasakan. Ohhhh, sungguh indahnya jatuh cinta.

4 Comments

Leave a Reply