Motivasi dan Tujuan

MOTIVASI DAN TUJUAN

motivasi

Motivasi adalah suatu keinginan pergerakan ambisi untuk mecapai sesuatu yang ingin di capai, atau sesuatu penunjang penggerak agar tetap semangat dalam mencapai satu tujuan.

motivasi  menurut saya itu sangatlah penting, agar kita sedikit lebih samangat dalam mencapai tujuan.

hal yang menunjang supaya kita selalu termotivasi yang tinggi adalah dengan cara doa,berpikir,melihat, melaksanakan,dan dukungan.

menurut saya ke-5 point itu sangat lah penting dalam mencapai tujuan :

1. Doa, dalam segala sesusatu harus di mulai dengan niat dan doa dulu ya, apa yang kita mulai dan apa yang kita dapatkan itu tidak luput dari kehendak sang pengcipta.

2. Berpikir, setelah kita mempunyai niat yang kuat untuk menjalankan suatu tujuan, disini kita akan mulai berfikir, mencari tahapan-tahapan yang tepat untuk menjadikan niat kita itu sempurna dan memang pantas untuk di jalankan.

3.Melihat, Melihat apa yang pernah kita lakukan, atau orang lain lakukan, dalam hal ini kita sangat di perbolehkan untuk mencari informasi-informasi penting yang mendukung kita dalam menjalankan suatu tujuan, misalkan kita berkeinginan menjadi seorang bloger yang sukses, maka kita harus melihat atau menjadikan referensi bloger sukses yang ada sebagai acuan atau kiblat kita, pelajari informasi-informasi yang mereka berikan sehingga membuat kita sangat termotivasi untuk mendapatkan ide-ide segar dalam mencapai tujuan.

4.Melaksanakan (Praktek), Setelah kita berdoa, berfikir, melihat, ayo segera laksanakan tidak usah berfikir lagi karena memang kita sudah berfikir di awal tadi. ini hal utama dalam poin mencapai tujuan, laksanakan, laksanakan,laksanakan terus sampai mendekat tujuan kita dan atur strategi-strategi. dirikan motivasi di diri kita sendiri, tekatkan, bulatkan, apa yang sudah kita lakukan ini agar tetap konsisten.

5.Dukungan, kumpulkan dukungan-dukungan orang di sekitar agar kita tetap berdiri kokoh, dekatkan diri kita pada semua orang,yang penting jangan sombong, agar kita tetap bisa berdiri di atas tujuan kita. karena dukungan orang lain itu sangat penting, semua rezeki dan dari sang pencipta itu turun melalui orang-orang tersebut.

itulah motivasi dan tujuan dalam pemikiran saya

semoga bermanfaat.

Leave a Reply