Modus Baru Pencurian Motor, Waspada!!!

Modus Baru Pencurian Motor, Waspada!!!

Salah satu modus baru dalam pencurian kendaraan bermotor ini sangat marak sekali terjadi di wilayah palembang kota akhir-akhir ini.

sudah beberapa masyarakat yang menjadi korban akibat pencurian kendaraan motor ini yang dilakukan secara terang-terangan di keramaian masyarakat.

Seperti yang baru ini saya temukan di salah satu posting forum jual beli di facebook Palembang.

Akun yang bernama Angga Mx, 9 jam lalu sejak artikel ini di terbitkan menyebutkan di salah satu postigan bahwa beliau kehilangan motor dengan Plat Nomor : BG 3766 ID Honda Scoopy Berwarna Pink,

Angga Mx juga menyebutkan modus yang di lakukan pencuri kendaraan dengan komentarnya di facebook membicarakan “Aku ktmuan sm dy buat cek barang ,aku ni ckny kn hipnotis , dy ngo tes drive dlm keadaan ak dk sadar , sdh dy pegi baru sdar ..
Ilang di bkb ,,surat menyurat msh di aku .. mtr b ilang , yg ngeraso kayo dk ush koment palak pening”

Modus Pelaku berpura-pura ingin membeli motor tesebut dengan bertemu langsung sama korban. Dengan alih-alih ingin test drive kendaraan tsb, pencuri langsng kabur membawa kendaraan tersebut. korbanpun merasa seperti di hipnotis dan di buat tidak sadarkan diri oleh pelaku.

Hal hasil motor raib di bawa pencuri.

Korban juga meminta bantuan kepada masyrakat yang melihat postingan tersebut agar segera menghubungi beliau, kalau saja ada yang tidak sengaja melihat kendaraan tsb di akun Angga Mx,

 

Berikut Lampiran Akun facebook yang saya curigai akun facebook palsu yang di gunakan tersangka untuk mencari target calon korban,

palsu

Foto di ambil dari postingan korban

 

 

Jadi untuk masyarakat waspadalah dalam melakukan transaksi jual beli, jangan sampai ada korban selanjutnya, yang dapat merugikan anda sendiri.

 

5 Comments

Leave a Reply